Home » » Apa Saja Bisa Dilakukan

Apa Saja Bisa Dilakukan

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013 | 11.51

Apa Saja Bisa Dilakukan


Dalam setiap kehidupan kita pasti menemukan peroalan. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Yang ada di dunia ini semuanya tidak ada yang kekal dia pasti akan kembali kepada yang maha memiliki segala sesuatu.

Rasa cinta adalah fitrah dan anugerah dari Tuhan bagi setiap manusia. Cinta kepada kedua orang tua, kakak, adik, sahabat, atau bahkan kepada pacar. Cinta membuat semuanya gila, dimana kita akan melakukan apa saja demi mendapatkan cinta, mulai dari gaya atau model kita, sikap, bahkan dengan mencari tau hal-hal apa saja yang di sukainya kepada kawan dekatnya.

Masalah cinta biasanya menjadi masalah serius, sebab dia sanggup mengorbankan apa saja demin cinta, mbolos, duit, waktu dan tenaga di curahkan demi menyenagkan hati dia. Tak jarang orang yang jatuh cinta ia selalu membayagkan atau malah selalu terbayang muka dia dalam pikiran kita, baik ketika makan, minum, dan terbawa mimpi.

Tiga orang hidup bersama tentu mereka tidak ada yang sama baik dalam segi pakaian, kebiasaan, dan pemikiran. Memang sudah wajar jika manusia itu berbeda-beda sebab sudah kodrat yang  di tetapkan Tuhan kepada manusia.

Memang kadangkalanya kita harus diam dan sebaliknya yakni mengetahui apa yang seharusnya kita lakuakan. Namun jangan selalu membuat masalah apalagi hanya untuk mencari perhatian. Bias jadi masalah yang kita timbulkan membuat rendah diri kita di hadapan mereka.

Hiduplah secara wajar  jangan semuanya segala sok, apalagi bermewah-mewahan dengan kekayaan alakadarnya, tapi nikmatilah apa yang sudah anda miliki atau fasilitas yang ada di sekitar anda untuk kepentingan anda demi tercapainya cita-cita.

                                                                                                        By. Muh_Maskur89   (22-04-2012)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar