Home » » Pintu Rizki

Pintu Rizki

Written By Unknown on Kamis, 27 Februari 2014 | 16.22



"Pintu Rizki"


Ketika ada seseorang menawarkan sesuatu, entah apapun itu maka terimalah asalkan yang baik dan tidak merugikan dia dan diri kita sendiri. Sebab itu merupakan salah satu pintu rizki yang telah terbuka terutama bagi yang menawarkannya. Hal ini bisa di rasakan bukan pada saat itu tapi nanti suatu saat balasan itu akan di terima baik seperti apa yang telah kita berikan malah bisa lebih banyak serta lebih baik dari apa yang telah kita berikan.

Dan perlu diinggat bahwa kitalah yang sebenarnya membuka pintu rezeki itu yakni dengan perantara saling berbagi. Tidak ada cerita bahwa orang demawan mati kelaparan yang ada adalah orang yang serakah dan medit alias kikir. Sedikit berbagi bagi orang yang selalu memikirkan diri sendiri akan tersa susah walaupun satu bungkus manisan.

Banyak sekali sebenarnya pintu yang telah di sediakan tinggal dirikita saja lagi yang mau atau tidak untuk mencari dan membukanya. Salah satunya saling berbagi dengan sesame baik dalam waktu lapang atau susah. Dan yakinlah bahwa apa yang kita berikan akan dib alas oleh Tuhan dengan balasan yang terbaik. Jangan pernah merasa kurang sehingga susah untuk berbagi dan menikmati sendiri, sedangkan ada kawan kita dalam kesusahan.

Manusia adalah makhluk sosial dan saling membutuhkan satu sama lain dalam segala hal, mustahil manusia hidup sendiri. Dan tak ada ceritanya, manusia pertama yaitu Nabi Adam As, merasa kesepian dan Allah menciptakan Hawa sebagai pendamping hidupnya. So. Mari Sali berbagi dengan sesama, dengan berbagi itulah sebenarnya member kepada diri kita sendiri.

By.Muh_Maskur89
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar