Home » » Kenikmatan Sebelum Datangnya Sakit

Kenikmatan Sebelum Datangnya Sakit

Written By Unknown on Sabtu, 01 Maret 2014 | 20.26



Kenikmatan Sebelum Datangnya Sakit



Semua orang bila di Tanya apakah kamu mau sakit, tentu jawabanya tidak. Dan mungkin jarang tapi ada hanya sebagian orang yang rela mengorbankan organ tubuhnya demi memenuhi kebutuhan hidup. Sebagian lagi ada yang berbagi karena memang ingin berbagi serta ada juga karena faktor cinta.



Kesehatan adalah barang mahal dan mewah di atas segala-galanya. Biarpun banyak harta berlimpah dan serba kecukupan bila kondisi tubuh tidak sehat makanan yang lezatpun tak ada rasanya.



Namun kita juga sering lupa untuk bersyukur terhadap nikmat sehat, dimana kita melakukan apa saja tanpa memikirkan akibatnya. Makan ini, makan itu, semaunya dan sesuka hati tanpa berbagi. Belanja tanpa memikirkan apa yang menjadi kebutuhan bukan keinginan.



Karena sering tidak memikirkan dampak dari apa yang kita lakukan maka janganlah berharap akan kesenagan dan ketentraman dalam hati. Sebaiknya pikirkan dan timbanglah terlebih dahulu apa yang mau di lakukan dan di perbuat, alangkah baiknya lagi bila di komunikasikan atau di rembuk terlebih dahulu kepada orang yang ahli dan dapat di percaya dalam bidang itu.  


by. Muh_Maskur89, 23-04-2012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar