Home » » Puisi "Cinta di Sebrang Jalan"

Puisi "Cinta di Sebrang Jalan"

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 03.23



Cinta di Sebrang Jalan


Senyummu mengetarkan jiwaku,
Prilakumu amat angun, seangun mmukamu
Rautmu wajahmu berseri-seri setiap saat,
Aku hanya bisa mengagumimu dari ujung jalan,
Yang melihat dari kejauhan,
Untuk berbicara pun tak ada kemampuan,
Ketika berada di dekatmupun aku tak karuan,
Mau memulai percakapan darimana pun aku tak ngerti,
Engkau terlihat selalu ceria setiap saat,
Aku tak tau semua tentangmu,
Aku hanya tau sedikit tentangmu,
Aku hanya bertanya-tanya dalam hati,
apakah aku bisa bagian mengisi sebagian kecil tempat kosong di hatimu,
Atau kah kamu sudah memiliki orang yang sepesial di hatimu,?
Jika sudah, maka do’aku untukmu semoga kamu bahagia bersamanya,

Lagi-lagi aku tak memiliki keberanian untuk mengungkapkan isi hatiku ini,
Aku selalu menjaga cinta dalam hati,
Cinta alami yang Allah tumbuhkan dalam hati ini,
Mungkinkah ini cinta ,….
Aku sendiri bingung,…
Bingung harus bagai mana,???
Biarlah aku dan Allah yang tau tentang perasaan ini,
Sebab Allahlah tempat penyimpan dan peyelesai rahasia.

by. Muh_Maskur89
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar