Home » » Hamba Yang Hina

Hamba Yang Hina

Written By Unknown on Rabu, 23 April 2014 | 15.20


Hamba Yang Hina

Seberkas cahaya masuk menembus hati yang gelap,
Gelap gulita karena gelimang dosa,
Inilah hati ku yang lemah,
Kadang naik kadang turun,
untuk seimbang jauh dari kesmpurnaan,
Aku selalu mengharapkan tuntunan-Mu ya Rob,
Tuntunlah jalan hidupku ini,
Jagalah dan ridhailah aku yang hina ini untuk tetap mengingatmu,
Mengingat dikala senag dan susah,
Jika aku selalu ingat dengan-Mu dikala senang,
Maka berilah rimpahan rahmat-Mu agar aku selalu dekat dengan-Mu,
Selau bermujahadah dengan-Mu,
selau dekaaaat dengan-Mu,
namun jika susah menjauhakan denganmu
jauhkanlah kesusahan itu dari aku yang hina ini,
sebab sebaik2 prasangka adalah prasangka baik kepadamu,
ya Rob,
aku bigung mau mengadu kepada siapa,
bingung mau ngomong pada siapa,
Hanya kepada-Mu lah segala keluh kesah akan dipermudah,
ya Allah, jagalah aku ini dalam kehidupan ini
sekiranya aku menjadi lebih dekat denganmu,
berilah keistiqamahan dalam mendekatkan diri ini kemada-Mu,
Amin,
By. Muh_Maskur89
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar