Home » » Komentar Mudah

Komentar Mudah

Written By Unknown on Selasa, 28 April 2015 | 02.22



Komentar Mudah

Sore ini seperti biasa seperti hari-hari yang lainnya. Dari kejauhan motor berjejer di depan gedung Auditorium IAIN Antasari. Hal ini menandakan adanya kegiatan yang dilaksanakan di sana.

Ada beberapa orang baik laki-laki maupun perempuan juga turut meramaikan kegiatan ini. Tak lupa juga beberapa mahasiswa yang berkumpul yang sedang berdikusi, entah apa yang mereka bicarakan.

Dari jauh terlihat jelas baliho yang tertulis peringatan Eart Day XXII yang diadakan oleh Mapala Maratus Antasari dan diiukuti oleh Maratus disekitarnya.

Musik terdengan dengan merdunya mengiringi kegitan ini. Panjat tebinglah yang membuat ruas jalan di kampus semakin sempit. Karena tidak terletak di jalan utama kampus sehingga lalulintas tetap berjalan lancar.

Sore ini aku tidak langsung pulang setelah beraktivitas seharian dikampus. Kali ini aku ikutan seperti mahasiswa yang lainnya yaitu nonton acara panjat tebing.

Olah raga ini memang lumayan sulit, perlu kriterian tertentu yang perlu di sandang bagi yang mengikutinya.

Ada beberapa pemanjat sedang berusaha untuk mencapai puncak, ada yang sampai dan ada yang hanya sampai tikungan saja.

Mereka telah mengerahkan seluruh usahanya untuk sampai kepuncak namun tak jarang mereka hanya sampai pada tikungan saja. Memang dari kejauhan sebagai penonton mengangapnya mudah, bahkan komentar tak jarang dilontarkan oleh beberapa penonton. Dan itulah kenyataannya, komentar memang mudah namun jika ia disuruh praktek langsung pasti kuwalahan bahkan bisa jadi tidak bisa.

Jadi, komentar memang mudah tapi harus dibarengi dengan kemampuan dengan apa yang dikomentarinya.

Banjarmasin, 27 April 2015

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar