Home » » Berharap Bukan Kepada Makhluk

Berharap Bukan Kepada Makhluk

Written By Unknown on Kamis, 20 Oktober 2016 | 15.36

Berharap Bukan Kepada Makhluk 

Mendawamkan keinginan dalam doa, itulah kunci meminta sesuatu kepada Allah. Tempat mengadu, mengeluh kesah, dan bersyukur dan berharap adalah kepada yang maha segala galanya yaitu Allah bukan kepada makhluk.

Makhluk terbatas, terbatas dari segala sesuatu yang diinginkan oleh manusia itu sendiri. Berharap yang lebih kepada makhluk jika tidak sesuai dengan harapan kita akan kesal bahkan marah. Oleh sebab itu, tempat berharap yang terbaik bagi kita semua tak lain adalah berharap kepada Allah.  Sebab Dia mengetahui apa yang terbaik bagi kita, bahkan kita sendiri tidak tau mana yang terbaik malah bisa jadi sudah tau baik tapi tidak mau melakukannya.

Ingat,  yakin dan yakinlah akan kepastian janji Allah bagi hambny yang meminta kepadanya. Jika memang mau membuktikannya kita hanya perlu sedikit usaha yaitu Mendawamkan keinginan itu di dalam setiap doa doa selesai shalat. Ulangi dan Ulangi lagi keinginan itu terus menerus, dan yakinlah pasti akan dikabulkan.

Sebab setiap doa pasti akan terkabul, namun dalam hasilnya ada yang cepat, sedang, atau bahkan ditunda sampai kita pindah Alam.

Semoga kita menjadi orang yang Mendawamkan sesuatu dengan ikhlas hanya kepada Allah. Caranya cukup simpel apa yang di inginka itu disertai dengan sholawat sebanyak mungkin. Selamat menanti janji-Nya dan mudahan kita termasuk orang yang diridhai oleh Allah baik dunia maupun akhirat.

Amin...

Gurimbang, 20 oct 2016
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar