Home » » Awal dan Akir

Awal dan Akir

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 22.07



Awal dan Akir


Setiap awal pasti ada akhir, kecuali yang absolut, setiap petemuan ada perjumpaan dan akhirnya perpisahan. Memang sesuatu yang sudah di bina dari sedari dini dengan banyak harapan bisa di perkokoh dan di perkuat setelah di ada pondasinya. Tak jarang apa yang kita harapkan namun susah untuk di gapai, dan tak jarang juga dengan apa yang kita peroleh namun susah untuk mempertahankannya terlebih meningkatkan kualitasnya.

Sekecil apapun itu pasti ada manfaatnya, coba anda bayangkan betapa berharganya uang satu rupiah pada saat ini terlebih zaman dahulu, kalau tidak ada satu rupiah itu tentu uang yang ada tidak akan genap menjadi satu juta. Maka dari itu, janggan pernah meremehkan perbuatan kebaikan sekecil apapun itu sebab di balik itu semua pasti ada hikmahnya. Serta jangan mengan mengharapkan imbalan dari apa yang telah kita lakukan kepada siapa saja, cukuplah Allah yang membalasnya.

Perjumpaan adalah awal dari sebuah persahabatan, banyak sekali cara kita berjumpa dengan orang lain, baik secara langsung ataupun tidak. Jalan, perkumpulan, browsing, ataupun lainya adalah jalan untuk menjalin hubungan dengan orang lain.
Seiring perkembangan zaman, dimana kita sekarang telah berada di Era informasi jarak dan waktu sudah tidak menjadi masalah untuk seseorang berhubungan. Dan salah satu tujuan dari itu semua tentunya untuk mempermudah manusia dalam berkomunikasi.

Hidup adalah maju, maju adalah bergerak, bergerak pasti ada halangan, tetu setiap manusia yang hidup pasti bergerak dan pasti di iringi dengan masalah sebagai pelengkap dalam hidup ini. Jadikan masalah sebagai peluang untuk maju.

by.Muh_Maskur89
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar