Home » » Ceroboh Yang Menjengkelkan

Ceroboh Yang Menjengkelkan

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 02.44



Ceroboh Yang Menjengkelkan

Pagi ini aku mengotak atik NetBook, seperto orang sok tau, semuanya aku buka-buka. Dan tanpa sengaja aku menghapus icon. Ketika aku cari lagi datanya udah hilang. Eh ternyata icon yang harus aku hapus salah, padahal yang satunya seharusnya di hapus palah icon yang aslinya.

Terpaksa untuk mengenbalikan data yang terhaus harus minta lagi sama temen-temen. Gara-gara ini kau sempat panas dan putus asa, kenapa harus aku kutak-kutik kan di diamkan saja lebih baik.

Tapi tak apalah, pengalaman ini bisa menjadi pelajaran kedepannya, bukan hanya dalam bidang NetBook tapi dalam masah lain juga.

Ketika melakukan sesuatu kita harus tau apa yang akan kita peroleh dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Artinya, ketika hendak berbuat kita harus pikirkan dahulu jangan asal melakukan tanpa tau dampaknya.

Memang, tidak semua pekerjaan itu memerlukan pertimbangan dan pemikiran yang panjanga. Namun, untuk berhati-hati semua perkara itu harus di perkirakan.

Jadi, kita memang seharusnya patut berhati-hati dalam bertindak. Selain berhati-hati kita juga harus mempunyai ilmu yang memadai demi mengurangai kesalahan yang akan di alami. Tanpa ilmu, tindakan biasanya akan amburadul namun jika memiliki ilmunya maka akan ada pengangan.

Demikianlah ilmu dan tindakan harus serasi, artinya dalam bertindah kita harus punya ilmunya terlebih dalam ilmu elektrpnik. Jika tidak punya ilunya maka kerusakan akan merajalela.

by.Muh_Maskur89
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar