Home » » Belaian Kasih Sayang

Belaian Kasih Sayang

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 20.44

Belaian Kasih Sayang

Anak adalah dambaan setiap pasangan hidup demi kelangsungan keturunannya. Tak semua pasangan mendapatkan amanah ini. Hanya sebagaian kecil yang tidak mendapatkan amanah ini.

Anak yang terlahir kedunia sudah membawa takdirnya masing-masing. Walaupun saudara, kehidupan mereka pasti berbeda.

Setiap anak menginginkan kasih sayang dari orang tuanya. Dia ingin di perhatikan, di kasih sayangi, dan lain sebagainya seperti anak-anak lain.
Betapa sibuknya orang tua, anak tetap pasti meminta perhatian mereka, sebab itulah naluriah seorang anak kepada orang tuanya.

Tak jarang orang tua yang di sibukkan ataupun menyibukkan diri sering mengabaikan bahkan melupakan perhatian dan kasih sayang kepada anak. Sehingga, jangan di salahkan jika anak berbuat aneh-aneh, serta menuntut lebih dari orang tua, sebab anak merasa terabaikan dan tidak di perhatikan.

Kadang-kadang anak juga tau kondisi orang tua, namun itu di ketahuinya bahwa dia juga sangat membutuhkan orang tua ketika mereka telah tiada barulah sadar. Namun kesadarannya itu sudah terlambat, hanya do’a yang bisa di kirim buat mereka, so, jangan mengabaikan orang tua.
Namun tidak selamanya orang tua yang sibuk di luar tidak memikirkan masa depan anak, mereka bekerja demi kebahagiaan kita di masa mendatang.

Dari uraian di atas mungkin alangkah baiknya antara kesibukan dan kewajiban sebagai orang tua dan juga sebagai anak, keduanya harus seimbang. Bekerja untuk menghidupi keluarga tanpa mengabaikan kasih sayang kepada anak (keluarga) dan anak harus tau diri terhadap mereka.

By: Muh_Maskur89
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar