Home » » Rizki Tak Terduga

Rizki Tak Terduga

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 20.47



Rizki Tak Terduga

Sungguh aku benar-benar menyaksikan Rahmat-Mu ya Allah, ya nikmat yang begitu besar dan begitu luas sangat luas. Rahmatmu selalu melimpahi hidupku walaupun aku selalu berbuat salah. Ya Rob, nikmatmu begitu luas dan tak dapat aku sangka-sangka dari mana asalnya.

Rizkimu begitu banyak dan ada di mana-mana, tinggal manusia yang bisa mencarinya. Saat ini aku tulis, aku sedang dalam krisis uang, ya sudah tidak banyak lagi uang yang ada di saku, yang ada kira-kira hanya 2.000 rupiah saja. Dalam kondisi ini aku telah mentok akan mendapat uang dari mana. Tak terduga bukan berarti mencari kesempatan dalam kesempitan.

Aku cerita sedikit, kejadian ini di Banjar masin sesuai dengan tradisi setempat ketika ada manusia yang meninggal maka dalam proses fardu kifayah dalam hal ini solat jenazah, pihak keluarga mengundang masyarakat untuk menyolatkan jenazah. Undang itu dalam bentuk amplop yang berisi uang.

Inilah rizki yang Allah turunkan kepadaku yang dalam kondisi krisis ini. Sunguh aku tidak menyangka akan nikmat ini. Sempat aku berfikir ketika dalam perjalanan, saat ini aku krismon mudah-mudahan ada jalan keluar dari masalah ini.

Jadi, berfikirlah positif terhadap nikmat Allah dan lihatlah apa yang akan terjadi. Sebab Allah sesuai dengan prasangka hambanya.

by.Muh_Maskur89
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar